Monday, March 17, 2014

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiwi Bekasi

12:45 AM By Admin No comments

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi Berkasi berlokasi di Cabang Kampus Pertiwi Bekasi Jl. Ir.H. Juanda 133, Bekasi Jawa Barat. STIE Pertiwi merupakan keluarga dari Perguruan Tinggi Pertiwi, menyelenggarakan 4 (empat) program studi di 2 (dua) jurusan yaitu jurusan Manajemen dan Akuntansi. Program studi yg diselenggarakan adalah D3 Manajemen, D3 Akuntansi, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Jumlah mahasiswa dan lulusan STIE Pertiwi terus meningkat setiap tahun dan masa tunggu lulusan untuk penyerapan kerja yang lebih cepat adalah bukti bahwa STIE Pertiwi terus berkembang menjadi lembaga pilihan masyarakat dengan kualitas yang terus meningkat.

STIE Pertiwi bekasi dikenal oleh masyarakat bekasi sebagai Perguruan Tinggi dengan biaya yang cukup terjangkau bagi masyarakat, baik yang berkuliah reguler pagi maupun kelas karyawan pada sore dan malam hari.

Informasi pendaftaran untuk STIE Pertiwi dapat diperoleh dengan datang langsung ke Kampus atau dengan mengunjungi website resmi mereka di alamat: http://stie-pertiwi.ac.id, bagi anda yang belum memiliki waktu namun ingin memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan saja isi formulir pendaftaran online terlebih dahulu, nantinya ada tim panitia pendaftaran yang akan menghubungi anda. Anda dapat menanyakan banyak hal melalui customer service pendaftaran tersebut.

Form pendaftaran online dapat diakses melalui http://pendaftaran.pertiwi.ac.id

0 comments:

Post a Comment