Sunday, March 16, 2014

Kini Tersedia Kuliah Murah Untuk Masyarakat Bekasi di Tahun 2014

4:28 AM By Admin No comments

Kota Bekasi dahulu sering mendapat julukan Kota “Miskin” di Pinggir Jakarta. Bagaimana tidak kondisi lalu lintas yang padat, serta dengan adanya pusat pembuangan sampah di daerah tersebut, makin menjadikan keotentikan Kota Bekasi sebagai tempat kumuh dengan penduduk yang rata-rata miskin.

Itu dahulu, tetapi pada saat ini, dengan banyaknya industri yang terus berkembang di daerah tersebut, serta tingkat kesejahteraan masyarakat yang terus meningkat, menjadikan Kota Bekasi kian melaju dengan pesat.

Pendidikan Tinggi pun kini mulai tersedia untuk masyarakat bekasi, Kampus atau tempat kuliah mulai banyak berdiri di wilayah perbatasan tersebut. Malah, pada saat ini warga Bekasi mesti merasa beruntung, karena telah ada Perguruan Tinggi yang menyediakan perkuliahan dengan harga yang cukup murah, sangat terjangkau bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Salah satu Perguruan Tinggi yang terkenal di bekasi dengan menyediakan perkuliahan dengan biaya yang cukup terjangkau ialah Perguruan Tinggi Pertiwi. Dengan 3 unit Perguruan Tingginya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang ikut membantu mendidik masyarakat bekasi agar dapat mengembangkan perekonomian di daerahnya, Sekolah Tinggi Bahasa Asing yang membuat warga bekasi siap akan globalisasi, serta Akademi Pariwisata yang diharapkan akan turut membantu sektor Pariwisata di Kota Bekasi.

Semoga kedepannya Kota Bekasi semakin berkembang ke arah yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment