Tuesday, March 18, 2014

Kuliah Murah di Bekasi Tahun 2014

2:34 AM By Admin No comments

Perguruan Tinggi Pertiwi Bekasi yang dahulu hanya ada STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Pertiwi, kini bertambah menjadi 3 unit, dengan adanya STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing) dan AKPAR (Akademi Pariwisata). Kedua unit tambahan ini bukan merupakan sebuah unit Perguruan Tinggi baru dari Kampus Pertiwi, melainkan unit lama yang ikut melebarkan sayapnya. STBA dan AKPAR Pertiwi telah lama berdiri di Kampus Pertiwi Cililitan.

Dengan tambahan 2 unit baru dari Perguruan Tinggi Pertiwi untuk Kampus Pertiwi Bekasi maka semakin banyak pilihan masyarakat bekasi untuk memilih studi lanjutannya ke kampus tempat kuliah murah di Bekasi. STIE Pertiwi Bekasi yang pertama kali berada di Kampus Pertiwi Bekasi memang sudah sejak lama menjadi kampus murah dan berkualitas di Bekasi yang menjadi pilihan masyarakat di sana, baik untuk kelas karyawan maupun kelas reguler.

Informasi ini ingin memberitahukan kepada masyarakat Bekasi kesempatan untuk memperoleh gelar lebih tinggi, dengan melanjutkan studi pendidikannya ke level Perguruan Tinggi. Menariknya, Kampus Pertiwi Bekasi selain mengadakan perkuliahan reguler pagi dan malam. Kampus ini juga mengadakan perkulihan kelas karyawan di Bekasi dan sampai saat ini memang sangat banyak peminatnya, karena menurut warga Bekasi sendiri, dengan adanya perkuliahan kelas karyawan yang diadakan oleh Kampus Pertiwi Bekasi ini memudahkan para karyawan yang ingin memperoleh gelar lebih tinggi, namun tidak memiliki banyak waktu untuk berkuliah.

Program yang ditawarkan untuk STIE antara lain: Akuntansi dan Manajemen, STBA Sastra Inggris dan AKPAR Perhotelan dan Kapal Pesiar.

Bagi masyarakat Bekasi yang berminat dapat langsung datang ke Kampus Pertiwi Cabang Bekasi, yang beralamatkan di: Jl. IR H. Juanda no 133, Bekasi. Telp: (021) 8802649.

0 comments:

Post a Comment