Tuesday, March 18, 2014

Kuliah Kelas Karyawan di Bekasi Tahun 2014 - 2015

11:00 AM By Admin

STBA, STIE dan AKPAR Pertiwi Bekasi membuka pendaftaran untuk kuliah kelas karyawan di Bekasi untuk tahun akdemik 2014-2015. Jadi bagi anda yang pada saat ini sedang bekerja namun tetap ingin melanjutkan jenjang pendidikan anda ke strata yang lebih tinggi, baik itu D3 maupun S1, Kampus Pertiwi Bekasi menyediakannya.

Kuliah kelas karyawan yang ada di Kampus Pertiwi Bekasi tersedia dengan pilihan waktu kuliah Reguler malam atau kelas Jum'at-Sabtu-Minggu. Untuk waktu kuliah kelas karyawan tentunya Andalah yang dapat membuatnya menjadi fleksibel, dengan mengatur jadwal kerja anda dan menyesuaikannya dengan waktu kuliah, jika memang memberatkan anda dapat membicarakannya dengan pihak HRD/Personalia, serta bicarakan juga dengan pihak kampus.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti Kuliah Kelas Karyawan di Bekasi untuk tahun akademik 2014-2015. Segera kunjungi Kampus Pertiwi Bekasi yang berlokasi di Jl. Ir H Juanda no 133 Bekasi, atau apabila anda ingin mendapatkan informasi terlebih dahulu, silahkan kunjungi website Kampus Pertiwi yang tersedia untuk masing-masing Sekolah Tingginya (STBA, STIE, AKPAR).

1 comments:

  1. The microtouch titanium trim as seen on tv
    With titanium dog teeth the microtouch titanium trim as seen on tv, we titanium bars have a completely redesigned, fully custom made retro titanium bicycle gaming laptop. The ford escape titanium for sale microtouch titanium ore titanium trim

    ReplyDelete